The Official Blog Account of Olvia Andiyani Syafitri

softskill 1 tugas bahasa inggris

Tittle: Jasa Audit dan Assurance
Publisher: salemba empat
Page: 71

Prinsip-prinsip Dasar Etika Profesional

1. Integritas.
Para auditor harus terus terang dan jujur serta melakukan praktik secara adil dan sebenar-benarnya dalam hubungan profesional mereka.
2. Objektivitas
Para auditor harua tidak berkompromi dalam memberikan pertimbangan karena adanya konflik kepentingan atau pengaruh dari orang lain yang tidak semestinya. Jadi auditor harus menjaga perilaku yang netral ketika menjalankan audit.
3. Kompetensi profesional dan kecermatan
Audior harus menjaga pengetahuan dab keterampilab profesional mereka dalam tingkat yang cukup tinggi, dan tekun dalam menerapkan pengetahuan dan keterampilab mereka ketika memberikan jasa profesional.
4. Kerahasiaan
Para auditor harus menjaga kerahasiaan informasi yang diperoleh selama tugas profesional dan hubungan dengan klien. Para auditor tidak boleh menggunakan informasi yang sifatnya rahasia dari hubungan profesional mereka, baik untuk kepentingan pribadi maupun untuk kepentingan pihak lain. Para auditor tidak boleh mengungkapkan informasi yang bersifat rahasia kepasa pihak lain tanpa seizin klien mereka. Kecuali jika ada kewajiban hukum yang mengharuskan mereka mengungkapkab informasi tersebut.
5. Perilaku profesional
Para auditor harus menahan diri dari aetiap perilaju yang akan mendiskreditkan profesi mereka. Termasuk melakukan kelalaian.



The Basic Principles of Professional Ethics.
1. Integrity.
Auditors should be honest and forthright. And do fair practice and truthfully with their professional relationship.
2. Objectivity
Auditors should not compromise in providing professional judgment because of the conflict of interest or influence of another person improper. So auditors must keep neutral behavior when do audits.
3. Proffesional competence and accuracy.
Auditor should keep the knowledge and their professional skills in a high enough level and diligent in applying knowledge and their skills when providing professional services.
4. Secrecy
Auditors should keep the confidebtiality of information obtained during the professional duties and relationships with clients. Auditor should not use the confidential information of their professional relationship, either for persobal bebefit or for the sake of others. Auditors should not disclose confidential information to other parties without the permissiob of their clients. Unless there are legal obligations that require them to disclose such information.
5. Professional Behavior
Auditors should keep from every behavior which would discredit their profession. Includ commit carelessness.