The Official Blog Account of Olvia Andiyani Syafitri

Agen: Benzema Bertahan di Real Madrid

Manchester United sejak lama menunggu Benzema. Arsenal disebut juga telah menawar Benz.



Agen striker Real Madrid, Karim Benzema, menegaskan bahwa kliennya akan bertahan di klub kebanggaan ibukota Spanyol itu untuk musim depan. Bintang Prancis itu tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Madrid.

"Sejauh ini, Karim Benzema tak pernah bilang akan meninggalkan Madrid," kata agen Karim Djaziri kepada AS. "Ia juga tak pernah minta kepada saya untuk bernegosiasi dengan klub lain."

Pemain 23 tahun ini belakangan semakin santer diberitakan akan hijrah ke Inggris. Apalagi, Benzema belum mampu menjadi pemain reguler di Santiago Bernabeu. Ia kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain di lini depan Madrid.

Meski begitu, Benzema mampu mencetak 13 gol di musim ini. Benz juga mencetak 21 gol dalam 27 laga terakhirnya bersama El Real. Alhasil, ia masih
tetap menjadi daya tarik bagi klub-klub Eropa, terutama dari Liga Inggris (Premier League).

Sebenarnya, Manchester United sejak lama menunggu Benzema. Dan beberapa media Spanyol menyebut kubu Arsenal telah melakukan penawaran.

"Kabar tentang rencana ia akan hijrah semuanya salah. Karim hanya ingin bertahan di Real Madrid dan ingin mengonfirmasi hal itu dengan penampilan yang semakin membaik," lanjut Djaziri.

Benzema hijrah ke Madrid dari klub Prancis, Olympique Lyon dengan nilai transfer lebih dari £30 juta di musim panas 2009. Tapi, ia hanya menjadi starter lebih dari setengah laga yang dimainkan Madrid pada musim kompetisi saat ini. • VIVAnews 

0 comments:

Post a Comment