The Official Blog Account of Olvia Andiyani Syafitri

Entah Kapan Manusia Bisa mensyukuri Keadaannya?!

Yang sudah menikah: Andai saja aku masih bujang.
yang masih bujang: Kapan aku menikah dan hidup santai?

Yang kaya: Andai aku bisa merasakan ketenangan pikiran orang miskin.
Yang miskin: Andai aku jadi kaya dan bisa menikmati hidupku.

Yang tua: Andai masa muda itu bisa kembali.
Yang muda: Andai aku anak kecil tanpa tanggung jawab, yang kupikirkan hanya mainanku.
Yang kecil: Wahai ayaah.... kapan aku besar??

Yang masih hidup: Andai aku  mati dan terbebas dari dunia ini.
Yang sudah mati: Andai aku hidup kembali sehingga aku bisa melakukan apa yang dulunya aku tinggalkan....











Entah kapan manusia bisa mensyukuri keadaannya???!!!
Sungguh rasa qona'ah merupakan harta kekayaan yang tidak pernah sirna..

Allah SWT berfirman yang artinya: "Sedikit sekali dari hamba-hambaku yang bersyukur" (saba' : 13)

by: Ust. Ad Dariny
       Hijabsyarie

0 comments:

Post a Comment