The Official Blog Account of Olvia Andiyani Syafitri

tulisan4


Setelah 5 tahun lebih kita berpisah dari bangku sekolah. Rasanya sulit lagi mengumpulkan teman-teman terbaik saat SMP. Sebenarnya setelah lulus kami juga suka mengadakan pertemuan atau sekedar jalan-jalan tapi tidak semuanya bisa ikut.
Bulan kemarin tepatnya tanggal 19 oktober akhirnya Allah mengizinkan kami untuk bertemu lagi, salah satu temanku mengundang kami untum datang ke acara pernikahan kakaknya.
Rasanya sangat senang bisa bertemu lagi dengan mereka semua. Kamipun menyusun jadwal acara untuk datang ke acara tersebut.
Saat sehari sebelum pernikahannya. Aku dan temanku yang bernama Ana, membeli kado lalu kami bungkus untuk dibawa saat acara. Tepatlah tanggal 19 oktober pukul 17.00 aku menjemput temanku Daru. Lalu kita berdua menuju rumah Ayu. Karena semua teman-teman berkumpul disitu. Saat aku dan Daru datang sudah ada semua teman-teman. Namanya Dini, Ana, wahyu, dan yang punya rumah, Ayu.
Aku, Dini dan Ana langsung menuju kamar Ayu untuk dandan bersama. Yaa namanya juga mau datang ke pesta pernikahan sebagai perempuan ingin terlihat cantik dan rapi.








Setelah selesai berdandan kita jalan menuju Masjid At-tin TMII.
Setelah sampai kami bersalaman dengan pengantin dan temanku Neige. Kami foto berkali-kali dan menyicipi semua makanan yang disediakan disana. Senang rasanya bertemu lagi, bersenang-senang, ledek-ledekan lagi seperti waktu SMP. Waktu seperti ini yang sangat sulit didapatkan dan diulang lagi.... semoga persahabatan kami selalu untuk selamanya♥





0 comments:

Post a Comment